ElectroMech Manufacturing Industries, perusahaan crane Indonesia dengan kustomisasi dinamis, untuk bisnis di berbagai sektor dan pembangunan nasional.

ElectroMech, perusahaan crane global terkemuka, hadir sebagai solusi terbaik bagi berbagai industri di Indonesia. 

Dikenal sebagai penyedia Solusi Crane dan Hoist (Hoist and Crane Solutions) berkualitas tinggi, ElectroMech telah beroperasi sejak 1979 dan memiliki reputasi kuat dalam menyediakan solusi penanganan material yang andal dan efisien di lebih dari 50 negara. 

Setiap tahun, ElectroMech memproduksi hingga 2.000 crane berkualitas tinggi dan lebih dari 60% pelanggan kami terus mempercayai kami untuk proyek-proyek berikutnya, sebuah bukti atas kualitas dan keandalan kami.

ElectroMech: Memimpin Industri Crane Selama 4 Dekade

Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun secara global dan lebih dari 10.000 solusi yang telah diterapkan di seluruh dunia, kami memberikan solusi yang dirancang khusus untuk setiap kebutuhan. 

Sebagai perusahaan crane Indonesia yang terus berkembang, ElectroMech menawarkan lebih dari sekadar produk, namun juga layanan kustomisasi dengan fleksibilitas tinggi menyesuaikan kebutuhan proyek atau industri bisnis Anda.

Produk Berstandar Internasional

Semua alat angkat atau mesin di ElectroMech mengedepankan kualitas dan keamanan. Ini karena setiap Mesin, Bahan Material, dan Alat-alat diproduksi di ElectroMech juga disuplai dari perusahaan global terkemuka melalui kemitraan eksklusif seperti:

1) Abus Crane System dari Jerman 
2) Easy Mover dari Sweden

Hal ini membuat setiap produk dari Electromech menawarkan standar Performa, Keamanan, & Keselamatan kerja yang tinggi di berbagai Industri untuk bermacam-macam Aplikasi/skema.

Solusi Komprehensif dengan Layanan Variatif

Sebagai perusahaan crane Indonesia, ElectroMech melayani berbagai sektor industri, termasuk Otomotif, Konstruksi, Manufaktur, Infrastruktur, Pelabuhan, sektor Oil & Gas, Farmasi, Penggalian & Pembangunan Terowongan, Warehouse, dan masih banyak lagi.

Contoh Crane Customized dari Emech untuk berbagai Sektor Bisnis

ElectroMech Indonesia memahami kebutuhan setiap industri, sehingga menyediakan solusi crane yang efisien dan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik. Oleh karena itulah ElectroMech sebagai perusahaan crane Indonesia juga menawarkan layanan Crane Custom. Ini layanan Emech secara keseluruhan:

1. Overhead Cranes Solutions
2. Gantry Cranes Solutions
3. Jib Cranes Solutions
4. Hoists Solutions
5. Customized Solutions
6. Easy Mover Solutions
7. Explosion Protected System Solutions

Contoh Overhead Cranes SolutionsContoh Customized Solutions

Teknologi dan Tim Ahli yang Siap Melayani

ElectroMech tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga didukung oleh tim teknisi dan insinyur (Crane Engineer) berpengalaman yang siap memberikan solusi terbaik di lapangan. Mulai dari desain, pemasangan, modifikasi, upgrade, hingga layanan custom crane, kami memastikan bahwa setiap proyek berjalan lancar dan sesuai dengan standar tinggi yang kami pegang teguh.

ElectroMech Indonesia: Solusi Crane Terbaik untuk Masa Depan Industri

Sebagai perusahaan crane Indonesia terkemuka, ElectroMech hadir untuk mendukung pertumbuhan industri di Indonesia dengan menyediakan produk crane berkualitas tinggi yang didukung oleh teknologi mutakhir dan layanan profesional. 

Kami siap membantu Anda meningkatkan efisiensi operasi dan produktivitas bisnis melalui solusi penanganan material yang optimal.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk yang disediakan perusahaan crane Indonesia, terutama layanan ElectroMech, Anda dapat mengunjungi website atau hubungi tim kami di ElectroMech Indonesia.

Profil Perusahaan

Nama Perusahaan: PT ElectroMech Manufacturing Industries

Alamat: GKM Green Tower, Lt. 20 Jl. TB Simatupang Kav. 89G, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520 Indonesia

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES